TANGGA TELESKOPIK: SINGLE STRAIGHT

TANGGA TELESKOPIK SINGLE PALING RINGAN, RINGKAS, DAN PRAKTIS DI KELASNYA

Tangga Teleskopik Single
TANGGA TELESKOPIK SINGLE STRAIGHT

Judul bahwa tangga teleskopik tipe lurus atau tangga teleskopik single (single straight) merupakan tangga teleskopik yang paling ringkas, ringan, dan praktis di kelasnya bukanlah sekedar ungkapan untuk menarik perhatian. Melainkan memang itulah yang selama ini dinantikan orang ketika menghendaki tangga lipat. Dan kini benar-benar terpenuhi. Hanya dalam hitungan detik, tangga dapat dibuka-tutup dengan mudahnya dan siap digunakan ataupun disimpan dalam ruang sempit sekalipun- seperti bagasi mobil sedan hatchback.

TANGGA TELESKOPIK SINGLE STRAIGHT 5.4M- EURONE

Tangga teleskopik single (lurus) tersedia dalam beberapa ukuran tinggi maksimum, dari 2.6m hingga 6.3m. Ukuran tinggi maksimum 3.8m ke bawah menggunakan spesifikasi standar. Sedangkan yang ukuran 5m ke atas menggunakan spesifikasi khusus agar tangga tetap kokoh, tidak melengkung saat digunakan; mengingat tangga setinggi ini cukup fatal bila sampai terjadi hal yang tidak diinginkan. Hal utama yang menopang kekuatan tangga adalah overlaping tube yang panjang. Untuk itulah tangga telescopic single 6.2 meter Eurone menggunkan overlapping tube 18 cm; dan Kluggen bukan saja menggunakan strong materils tetapi juga menggunkan overlapping tube 20 cm- sementara banyak yang lain hanya sekitar 12 hingga 16 cm saja. Hati-hati karena banyak tangga teleskopik yang menggunakan overlap lebih pendek agar dapat menghemat material sehingga bisa jual murah dan laris manis dengan mengorbankan mutu yang tentunya berpengaruh pada kenyamanan dan keselamatan.

SPESIFIKASI:

  • Material: Aluminum Alloy 6063
  • Thickness of Aluminum: 1.3-1.5mm
  • Space of Rungs: 30cm (except SSL4.9m)
  • Automatic Safety Lock at each Step
  • Maximum Load: 150kg
  • Quality: EN131- European Union Safety Standard

Tangga Teleskopik All Aluminum secara khusus kami sediakan untuk ukuran tinggi maksimum 4.4m. Kelebihannyaa adalah bahwa gelang-gelang pengikat tangga juga terbuat dari bahan aluminium. Dengan demikian, tangga menjadi lebih tahan dan kuat- disamping kunci-kuncinyapun lebih nyaman dalam penggunaan.

Tangga Teleskopik Aluminium
TANGGA TELESKOPIK: SINGLE STRAIGHT 4.4M- EURONE, FULL ALUMINUM

Tangga Teleskopik tipe lainnya adalah sbb: (silahkan KLIK)

MENU PENTING: (SILAHKAN KLIK)

ANDA JUGA BISA BELANJA MELALUI GERAI KAMI DI (SILAHKAN KLIK) TOKOPEDIA ATAU SHOPEE

 HUBUNGI KAMI: (SILAHKAN KLIK)

 

 TANGGA TELESKOPIK TANGGA LIPAT PORTABLE UNTUK MASYARAKAT URBAN MODERN

Tentang IMPORTIR TANGGA TELEKOPIK

We are an importer of telescopic ladder
Pos ini dipublikasikan di tangga teleskopik dan tag , , . Tandai permalink.