TANGGA TELESKOPIK: MULTI-PURPOSE

tangga-lipat-teleskopik
TANGGA LIPAT TELESKOPIK: MULTIPURPOSE 2.9+2.9M(5.8M)- KLUGGEN

Tangga lipat tentu sudah sangat populer dan identik dengan tangga lipat aluminium yang biasanya lipat dua atau lipat empat. Dalam hal ini tangga yang dimaksud memiliki dua kaki dan empat tiang penyangga sehingga dapat tegak berdiri dalam bentuk segitiga, menyerupai huruf “A”, tanpa perlu sandaran. Saat tidak digunakan tangga dapat dilipat secara horizontal sehingga lebih ringkas. Tetapi yang akan kami perkenalkan berikut ini adalah tangga lipat yang jauh lebih ringkas dan bahkan ketinggiannyapun sangat fleksibel. Tangga tersebut adalah tangga lipat teleskopik. Sistim lipatnya bukan saja horizonal, tetapi juga jauh lebih canggih lagi dengan sistim lipat susun secara vertikal.

Salah satu tipe tangga lipat teleskopik tsb. dan akan menjadi fokus bahasan di postingan ini adalah Tangga Teleskopik Multipurpose, yang merupakan gabungan fungsi tangga teleskopik lurus dan tangga teleskopik segitiga. Singkatnya, tangga jenis ini dapat dibentuk menjadi tangga segitiga dan juga dapat dibentang menjadi tangga lurus. Hal ini dimungkinkan karena terdapat joint pada bagian atas (saat segitiga) atau tengah (saat lurus) tangga tersebut.

Tangga Teleskopik Multifungsi

Tangga Teleskopik Multipurpopse sebagaimana juga dengan tangga teleskopik tipe lainnya begitu ringkas hingga dapat ditenteng sebelah tangan dan mudah disimpan dalam ruanga sempit- tidak seperti tangga konvensional. Ketinggiannya juga sangat flexible , yaitu dapat diatur sesuai dengan kebutuhan- dalam batas tinggi maksimum.  Lebih dari itu, tangga tipe ini dalam bentuk segitiga juga dapat tegak seimbang pada permukaan miring atau jomplang- luar biasa!

Tangga Teleskopik Multipurpose tersedia dalam 4 ukuran tinggi maksimum yaitu 1.9+1.9m(3.8m), 2.2+2.2m(4.4m), 2,5+2.5m(5m), dan 2.9+2.9m(5.8m)- seperti terlihat pada foto-foto di atas. Ukuran tinggi yang disebut terakhir mempunyai makna bahwa secara segitiga dapat ditinggikan maksimum menjadi 2,9m tingginya; sedangkan bila dibentang lurus bisa mencapai maksimum 5,8m tingginya.

GENERAL SPECIFICATION:

  • Material: Aluminum Alloy 6063
  • Thickness of Aluminum: 1.3-1.5mm
  • Space of Rungs: 30cm
  • Automatic Safety Lock at each Step
  • Maximum Load: 150kg
  • Quality: EN131- European Union Safety Standard

HUBUNGI: 021-5375303, 0811952045, 082211110989 (Telp/WA)
EMAIL: info@moonson-cemerlang.com; lyle.sharky@gmail.com

Tangga Teleskopik tipe berikutnya adalah sbb: (silahkan KLIK)

 MENU PENTING: (SILAHKAN KLIK)

Harga Tangga Teleskopik Cara Beli Tangga Teleskopik cara pesan tangga teleskopik

TANGGA TELESKOPIK TANGGA MASYARAKAT URBAN MODERN PALING PRAKTIS

 

Tentang IMPORTIR TANGGA TELEKOPIK

We are an importer of telescopic ladder
Pos ini dipublikasikan di TANGGA LIPAT, Tangga Lipat Teleskopik dan tag , , . Tandai permalink.